<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Ah....Ahmad Fathanah

Ah....Ahmad Fathanah

Gambar Jajak Solo



Wanita: "Hallo, bisa bicara dengan bapak Ahmad Fathanah (AF)?"
AF: "Iya saya sendiri, ada apa ya?"

Wanita: "Kalau begitu saya ingin bertemu n bicara serius 4 mata dengan bapak!"
AF: "Apakah anda mengenal saya?"

Wanita: "Tentu saja..! Bapak adalah ayah dari salah satu anak² saya.."
AF :... ?????? "Astaga.. Apakah kamu Ayu?"
Wanita: "Bukan, Pak.."


AF: "Icha?"
Wanita: "Bukan."


AF: "Tiara?"
Wanita: "Bukan."


AF: "Oliv?"
Wanita: "Bukan."


AF: "Kiki?"
Wanita: "Bukan."


AF: "Indri?"
Wanita: "Bukan."


AF: "Rani?"
Wanita (bingung): "Bukan pak.. Saya wali kelas anak bapak!"..

***

CICAK KASIH MAKAN BUAYA

Ketika Dullah pulang dari kebun melewati sebuah danau di tepi hutan, ia mendengar suara cekikikan. Ternyata ada sekelompok remaja wanita yang sedang berenang tanpa busana.

Rupanya mereka menyadari kehadiran Dullah. "Kami tidak akan keluar dari danau ini sebelum kamu pergi!!" kata mereka rame2. "Pergi dulu sana, jangan ngintip!"

Dullah menjawab, "Maaf, yaa, saya bukan tukang intip, saya cuma sebentar berada di sini," sambil mengangkat ember yang dibawanya. "Saya datang ke sini cuma mau kasih makan buaya kok."

***


NAMA SEBENARNYA

Bu Guru, “Siapa namamu, Nak?”

Murid, “Bu guru boleh manggil saya DITA, tapi teman2 di sini manggil saya LENI. Kalau di rumah, Bapak saya manggil RARA, tapi Ibu saya manggil FIA.”

Guru, “Loh.. jadi namamu siapa sih sebenarnya?”

Murid, “Ditaleni Rafia”

Guru, “Ooohhh...”

(Koleksi: 
Wasito Djati Pribadi)





***

PAMER
 
Sepasang pemuda (A) dan pemudi (B) sedang berpacaran.
A: yok..kita masuk kamar aja Yang...
B: ngapain..ogah ah..
A: ada sesuatu yang ingin kutunjukkan..gapapa kok..
(Dasar pengin lihat sesuatu, si B cepat mengiyakan. Maka masuklah keduanya ke dalam kamar).
A: pintunya ditutup aja Yang..
(Maka ditutuplah pintunya)
A: lampunya tak matiin aja Yang..
(Maka dimatikanlah lampunya)
A: nah..lihat nih Yang...hebat kan....arlojiku bisa menyala...

***


POLITISI

 
Seorang wanita yang sudah 3x kawin-cerai periksa ke dokter kandungan. Waktu dokter mau periksa bagian dalam, terjadi percakapan:
W: "Hati-hati periksanya ya Dok, saya masih perawan lho..."
Dr: "Lho... katanya ibu sudah kawin-cerai 3x..?"
W: "Gini Dok, eks suami saya yang pertama ternyata impoten..."
Dr: "Tapi suami ibu yang kedua tidak impoten kan?"
W: "Betul Dok, cuma dia Gay, jadi saya tidak pernah di-apa2in.."
Dr: "Lalu suami ibu yang ketiga tidak impoten dan bukan gay kan?"
W: "Betul Dok, tapi dia itu seorang POLITISI.."
Dr: "Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu...??"
W: "Dia? Ahh...CUMA JANJI2 aja...disentuh pun tidak.."


(Koleksi: Tris Sakeh)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Buku Satir Sosial Politik - Humor Dosis Tinggi

Buku Satir Sosial Politik - Humor Dosis Tinggi
Untuk informasi pemesanan silakan klik gambar cover tsb.
 
Copyright © 2011. Majalah HumOr . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger