<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Lelucon PascaLebaran

Lelucon PascaLebaran

(Dari posting Alexander Wisnu)


Konflik Polri vs TNI

Kejadian di depan Mall Senayan City, danki Brimob berpangkat AKP berkelahi dengan Mayor CPM. Keduanya berpakaian dinas lengkap terlibat adu mulut kemudian memanas sehingga masing-masing mencabut senjata.

Tetapi sebelum terjadi tembak menembak, Satpam Mall keluar dan dengan berani mengambil tindakan, demi menyelamatkan pengunjung Mall dari peluru nyasar. Satpam tersebut melerai oknum TNI Polri tersebut tetapi mereka tetap memanas akhirnya Satpam tersebut tidak bisa menahan emosi dan menampar kedua oknum TNI Polri tersebut.

Setelah tindakan Satpam tersebut, akhirnya kedua oknum TNI dan Polri tersebut menyimpan senjatanya. Wartawan yang berada di tempat kejadian langsung mewawancarai Satpam dan menanyakan keberaniannya menampar anggota TNI dan Polri yang berpangkat perwira.

Dengan datar satpam menjawab: “Mereka berdua anak saya, Dari kecil… kalo nggak ditampar nggak berhenti berantem ..

Serius amat bacanya hehehee..


(Berdasarkan posting: Wasito Djati Pribadi)


Penyebab Penyakit Sapi Gila

Peternak sapi Pak Amat diwawancarai Reporter TV yg sangat cantik, mengenai penyakit ‘sapi gila’.

Reporter TV : “Pak Amat, sebagai peternak kawakan, apa Anda bisa menjelaskan, mengapa bisa ada penyakit Sapi Gila?”

Amat: “Begini, Mbak. Sapi betina itu, melakukan hubungan badan hanya pada musim kimpoi, yaitu setahun sekali.”

Reporter TV : “Terus pak !!!”

Amat : “Sapi betina itu, tiap hari kami beri makanan bergizi.”

Reporter TV sedikit cemberut : “Teruuusss pak.”

Amat : “Sapi betina itu, tiap dua hari kami perah susunya.”

Reporter TV mulai kesal : “Terus apa kaitan dengan penyakit sapi gilanya?”

Amat : “Maaf ya Mbak, kalau susu mbak tiap dua hari diremas-remas, tapi berhubungan badannya hanya setahun sekali, apa mbak gak jadi gila ???"

X_X Siaran TV terputus…


(Berdasarkan posting: Wasito Djati Pribadi)



(Kisah pembantu pulang mudik):

PESAN UNTUK IBU DI RUMAH


Si Sri, pembantu yg mempunyai dedikasi & komitmen tinggi sm tugasnya, baru aja sampai di kampung untuk lebaran bersama keluarganya dan mengirim bbm kepada majikannya :

Bu, Sri sudah sampai di kampung, mau ngingetin kerjaan rumah saat Sri gak ada ya Bu, jgn lupa cuciannya selalu dikasih pelembut & pewangi, khususnya handuk, kalo jemur pakaian jangan lupa dibalik ya.
Kalo sore taman depan & belakang disiram, juga pot2 kembang.
Daun yg layu di cabutin, tapi jangan kebanyakan nyiramnya, ntar akarnya busuk & mati, pot2 kembangnya dikasih pupuk secukupnya.
Terus makanan kucing, Sri taruh di garasi, tolong dikasih makan jam 10 pagi dan jam 6 sore, makanannya di aduk2 pake tangan biar rata ya, jgn pk sendok krn kucing ga suka.

Oya Bu, bsk jgn ke mana2, Sri sudah minta Agus tukang sayur utk nganterin ketupat & sambel gorengnya bwt Ibu sekeluarga,jd ditunggu aj.
Coba lihat koran dtg ga hari Selasa, kalau ga datang no agen ada di meja telpon. Gas kayanya tinggal buat 3 hari lagi, coba Ibu cek aja, juga Aqua gallon kayanya sdh musti dipesen, kayanya langganan tukang Aqua mudik, jadi beli aja di Carrefour. Makanan burung, jangkriknya habis, Ibu beli aja di warung Pak Kromo yg deket kantor RW, dia sdh sy BBM katanya sehari sebelum lebaran baru mudiknya. Bye Ibu, selamet lebaran ya.....

I ? you, Sri ({})

Nb : Oh ya satu lagi bu, slama Sri mudik, ibu mandinya pake sabun Sri aja yah, itu lho lux yg warna ungu, soale bapak lbh seneng wanginya sabun itu daripada wangi parfum ibu yg 'nyegrak' katanya.... .

10 menit kemudian Sri BBM lg :

Oh ya bu , jangan lupa gantiin saya pijitin bapak ya ? Kasihan Bapak suka pegal2. Biasa jam 1 siang, bpk pulang sebentar ke rumah, ibu tdk di rumah krn jam segitu ibu sdg jemput anak2 dr sekolah. Tp kali ini pijitnya jangan di kamar Sri ya bu, soalnya kunci saya bawa...

(Berdasarkan posting: Wasito Djati Pribadi)

 

KELUHAN SOAL TUBUH

Seorang wanita paruh baya tergopoh-gopoh memasuki sebuah ruko yang penuh dengan kantor-kantor dan praktik spesialis. Setelah mengetuk pintu ia langsung duduk di depan laki-laki berkacamata dengan kemeja putih sambil mengeluhkan kesehatannya.
“Dokter, apa yang salah di tubuh saya ini?” katanya dengan napas ngos-ngosan. "Setiap bangun pagi seluruh badan saya terasa ngilu dan jantung saya serasa didesak-desak..."
“Nyonya,” kata lelaki di depannya, “Anda perlu mengurangi berat badan, bedak di wajah Anda agak ketebalan, dandanan Anda terlalu metal, lipstick yang Anda pakai menurut saya terlalu menyolok, rambut Anda perlu disemir dengan warna hitam, Anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi….Anda masuk ke ruangan yang salah,” sambung lelaki itu datar, “Dokter ada di ruangan sebelah, di sini kantor pembuat akta tanah!”

(Berdasarkan posting: Sudi Purwono Baru)
 


SOAL ASURANSI KESEHATAN

Seorang lelaki, pegawai baru, bertanya kepada calon pemimpinnya, apakah ia akan mendapat asuransi kesehatan. Kata calon atasannya, perusahaan memang memberikan asuransi kesehatan tapi preminya dipotong dari gajinya.
"Di tempat saya bekerja dulu, semua menjadi tanggungan perusahaan," kata laki-laki tadi.
"Bagaimana dengan asuransi jiwa?"
"Ya, ya itu dia. Itu juga menjadi tanggungan mereka," jawab si lelaki tersebut,"Bukan hanya itu, tapi saya juga mendapat ijin sakit yang tak terbatas, cuti sampai tiga minggu, bonus THR dan seminggu sekali mendapat fee untuk sekadar minum kopi..."
Si pemimpin terbengong-bengong mendengar itu. "Lalu, mengapa Anda keluar dari perusahaan yang hebat seperti itu?" tanyanya kemudian.
"Yah, itulah masalahnya," sahut lelaki itu spontan, "Perusahaan bangkrut karena peraturan itu!".

(Berdasarkan posting: Sudi Purwono Baru)
 

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Buku Satir Sosial Politik - Humor Dosis Tinggi

Buku Satir Sosial Politik - Humor Dosis Tinggi
Untuk informasi pemesanan silakan klik gambar cover tsb.
 
Copyright © 2011. Majalah HumOr . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger