<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » PARODI PENGEMIS YANG KAYA RAYA

PARODI PENGEMIS YANG KAYA RAYA

Kartun Jitet Koestana

Dua orang pengemis duduk ngobrol saling curhat.
“Bagaimana asal mulanya sampai kamu menjadi pengemis?”tanya pengemis I kepada rekannya, pengemis II.
“Aku anak yatim piatu. Aku bahkan tidak tahu siapa orangtuaku. Aku tidak punya siapa-siapa, tidak pernah sekolah, tidak punya keahlian untuk bekerja. Jadi, aku terpaksa mengemis seperti ini,”jawab pengemis II panjang lebar. “Lha, kalau kamu asalnya bisa jadi pengemis bagaimana?”
“Wah, malang nian nasibmu ya?" kata pengemis I. “Kalau aku sebenarnya berasal dari keluarga kaya raya, berdarah biru dan ternama. Nenek moyangku memang sudah kaya dari sononya. Bahkan harta mereka tidak akan habis dimakan tujuh turunan.”
“Lho? Lha kok kamu bisa jadi melarat dan jadi pengemis seperti ini bagaimana ceritanya?” tanya pengemis II
“Itulah. Sialnya, aku ini keturunan kedelapan,” jawab pengemis I sambil menitikkan air mata.

(berdasar posting: Wasito Djati Pribadi)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Buku Satir Sosial Politik - Humor Dosis Tinggi

Buku Satir Sosial Politik - Humor Dosis Tinggi
Untuk informasi pemesanan silakan klik gambar cover tsb.
 
Copyright © 2011. Majalah HumOr . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger