<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Mengapa Begini Mengapa Begitu?

Mengapa Begini Mengapa Begitu?


Fakta Kecil Selalu Lebih Jos daripada Omongan Besar - Kartun Jitet Koestana

Demokrasi adalah lo mau begitu, gue mau begini, jadi kita jangan saling mengganggu.

Politikus buruk adalah politikus yang kerjanya cuma memperkaya diri dan golongannya. Politikus baik adalah politikus yang belum ketahuan kedok atawa belangnya (Pasal Indonesia, ayat Senayan).

AD-ART artinya Ah Dikau, Aku Rasa Tidak perlulah orang lain memusingkannya (Pasal KLB Partai Tertentu).

Menteri-menteri dilarang merangkap jabatan atau kerjaan...kecuali yang berasal dari partai sendiri (Pasal Presiden ayat Tugas Harian).

Demi Tuhan gue mau fokus...fokus pada satu saja tugas saya sebagai komponis.

Orang-orang suka salah mengerti padahal saya benar-benar ingin mengabdi sepenuh hati untuk keluarga besar sendiri.

Di balik setiap keberhasilan seorang pria selalu ada wanita istimewa di belakangnya. Di balik setiap kegagalan seorang pria, selalu ada wanita tertentu di belakangnya Di balik setiap pria yang berhasil lalu gagal selalu ada wanita lain di belakangnya.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Buku Satir Sosial Politik - Humor Dosis Tinggi

Buku Satir Sosial Politik - Humor Dosis Tinggi
Untuk informasi pemesanan silakan klik gambar cover tsb.
 
Copyright © 2011. Majalah HumOr . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger